Kucing Paling Mahal di Dunia

KUCING PALING MAHAL DI DUNIA

Kucing Paling Mahal di Dunia – Apa jenis kucing termahal di dunia untuk tahun 2018? Berkembang biak Ashera yang tampak macan tutul salju hanya menghasilkan lima liter per tahun, jadi memiliki satu adalah permata sejati. Yaitu, jika Anda bersedia membayar $ 125.000 masing-masing. Berikut daftar lengkap kami ras kucing termahal di dunia pada tahun 2018:

The Ashera – Hingga $ 125.000
Savannah – $ 50,000
Benggala – $ 25.000
Persia – $ 5.500
Peterbald – $ 5.000
Sphynx – $ 3.000
Scottish Fold – $ 3.000
Rusia Biru – $ 3.000
American Curl – $ 1.200
American Wirehair – $ 1.200
British Shorthair – $ 800 hingga $ 1.000
Maine Coon – $ 1.000

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang paling disukai di AS dan pemilik kucing rela menghabiskan lebih dari $ 1.200 per tahun rata-rata untuk kucing mereka yang menggemaskan. Americanproducts.org melaporkan bahwa total pengeluaran industri hewan peliharaan AS diperkirakan sekitar $ 69,4 miliar pada 2017. Pemilik hewan peliharaan menghabiskan $ 29,7 miliar untuk makanan, $ 14,9 miliar untuk persediaan dan obat-obatan yang dijual bebas, $ 16,6 miliar untuk perawatan hewan, $ 2 miliar untuk pembelian hewan hidup, dan $ 6,1 miliar untuk layanan lain.

Kucing adalah hewan peliharaan paling populer kedua di AS dengan 47,1 juta rumah tangga mengadopsi kucing peliharaan, dibandingkan dengan 60,2 juta rumah tangga dengan anjing peliharaan. Diperkirakan ada 94,2 juta kucing peliharaan di AS. Petfoodindustry.com melaporkan bahwa pasar makanan hewan peliharaan AS diproyeksikan tumbuh 4,4% pada tahun 2018 dan mencapai $ 27 miliar

Pemilik hewan peliharaan yang kaya bersedia menghabiskan banyak uang untuk membeli dan memelihara keturunan kucing langka. Pada artikel ini, kami mencantumkan 12 breed kucing termahal di dunia. Jika Anda penuh dengan moolah dan cinta kucing, lihat ras kucing yang menggemaskan ini dan beli yang Anda sukai.

Pemilik hewan peliharaan yang kaya bersedia menghabiskan banyak uang untuk membeli dan memelihara keturunan kucing langka. Pada artikel ini, kami mencantumkan 12 breed kucing termahal di dunia. Jika Anda penuh dengan moolah dan cinta kucing, lihat ras kucing yang menggemaskan ini dan beli yang Anda sukai.

Maine Coon – $ 1.000

Berasal dari New England, Maine Coon dibedakan dari keterampilan berburu tetikusnya, kemampuan beradaptasi terhadap cuaca dingin ekstrem di AS timur laut, dan telinga berumbai besar, ekor halus, dan mantel berbulu. Namun hewan besar ini memiliki watak yang baik dan sangat cerdas.

Beberapa Maine Coons diketahui memiliki berat lebih dari 20 pound. Mereka mencapai ukuran penuh mereka dalam tiga hingga lima tahun. Kucing ini ramah dan baik hati serta mudah beradaptasi dengan kepribadian dan gaya hidup yang berbeda. Mereka mengikuti orang sekitar, tetapi tidak membutuhkannya. Laki-laki rentan terhadap kejenakaan, menghibur kejenakaan, sementara perempuan berperilaku dengan cara yang lebih bermartabat. Maine Coon yang santai dan ramah adalah hewan peliharaan yang ideal untuk keluarga dengan anak-anak dan anjing yang ramah kucing.

Rusia Biru – $ 3.000

Kucing ini menarik perhatian penonton dengan mata hijau cemerlang dan mantel biru keperakan. Plus, itu menyenangkan dan cerdas yang membuatnya menjadi hewan peliharaan yang sempurna untuk setiap rumah tangga. Rusia Biru setia kepada tuannya dan beradaptasi dengan cepat dengan suasana hati mereka. Mereka suka bersosialisasi dengan pemiliknya tetapi sedikit malu dengan orang asing. Trah ini bisa mahal sekitar $ 3.000 anak kucing, tetapi mereka bukan pemeliharaan yang tinggi.

Blue Russian juga dikenal sebagai “kucing Malaikat Tertinggi” karena asal-usulnya dapat ditelusuri ke kota Archangel di Rusia. Itu diperkenalkan ke seluruh dunia pada tahun 1875 di Inggris. Seperti disebutkan di atas, kucing Rusia Rusia dilindungi oleh orang asing dan menempel pada diri mereka sendiri. Terlepas dari kepribadian yang tampaknya dingin ini, mereka sering terlihat puas dan bahagia karena bentuk mulut mereka menyerupai senyum kecil.

Peterbald – $ 5.000


Berkembang biak dari Rusia, kucing Peterbald bisa tidak berbulu atau memiliki mantel yang menyerupai buah persik. Beberapa kucing dari jenis ini mungkin memiliki bulu beludru, sementara yang lain memiliki rambut yang terlihat seperti janggut berbulu pria. Peterbald yang pertama kali didokumentasikan adalah pada tahun 1988 ketika laporan mengungkapkan seekor kucing dengan mantel yang tidak biasa di Rusia. Setelah itu, Peterbalds diekspor ke negara lain di Eropa. Kucing-kucing ini membuat hewan peliharaan yang menyenangkan dan dikenal karena bentuk tubuhnya yang berotot.

Peterbald pertama diperoleh Dengan perkawinan berbeda ras kucing. Mirip dengan kucing Donskoy, Peterbald memiliki gen dominan yang membuatnya tidak berbulu. Ia adalah kucing yang cerdas dan penuh kasih sayang, dan akan beristirahat dengan tenang di pangkuan Anda. Namun, kulitnya sangat sensitif sehingga anak-anak perlu menanganinya dengan cermat. Selain itu, jenis ini rentan terhadap sengatan matahari dan karenanya tidak bisa menghabiskan waktu lama di luar rumah.

Ashera – Hingga $ 125.000

Ashera dapat menelan biaya $ 125.000 karena merupakan jenis yang sangat langka. Perusahaan yang berbasis di Los Angeles hanya memproduksi 5 anak kucing dari jenis ini setiap tahun. Jadi jika Anda membeli satu, Anda akan menjadi salah satu dari sedikit pemilik jenis kucing yang menakjubkan ini. Dalam estetika, Ashera menyerupai macan tutul salju dalam polanya. Tetapi perilaku dan wataknya mirip dengan kucing Savannah. Bahkan, beberapa ahli berpendapat bahwa pengujian genetik mengungkapkan bahwa kucing Ashera hanyalah kucing Savannah F1.

Trah eksotis ini adalah hibrida dari kucing macan tutul Asia, kucing rumahan, dan serval Afrika. Dari segi kepribadian, setia, penuh kasih sayang, dan sangat cerdas. Terlepas dari kontroversi tentang genetika, Ashera adalah kucing peliharaan yang paling berharga di dunia dan Anda dapat membawanya pulang jika Anda bisa batuk dengan harga yang sangat tinggi.