aDIDAS SUPERSTAR: SEJARAH TERKENALNYA SEPATU ZAMAN DAHULU

ADIDAS SUPERSTAR

ADIDAS SUPERSTAR: SEJARAH TERKENALNYA SEPATU ZAMAN DAHULU – Superstar awalnya adalah sepatu basket yang diproduksi oleh Adidas pada tahun 1969. Sepatu Superstar awalnya dirilis sebagai versi rendah atas dari sepatu basket Model Pro tetapi telah mencapai popularitas seperti itu, telah dibayangkan kembali waktu dan waktu lagi dan digunakan pada jenis produk selanjutnya. Dijuluki “cangkang”, “sepatu cangkang”, dan “cangkang atas” untuk potongan kaki cangkang karet mereka, siluet ikonik ini dianggap sebagai salah satu pengaruh utama dalam kebangkitan “budaya sepatu” zaman modern.

Pada saat rilis bagian atas kulit dan kulit kaki benar-benar tidak pernah terjadi dan segera menarik perhatian para pemain bola basket profesional, terutama Kareem Abdul Jabbar. Kualitas teknologi revolusioner segera direplikasi ke sepatu mayoritas NBA untuk kualitas perlindungan mereka dan pengaruhnya telah membantu Adidas tetap menjadi nama rumah tangga di Amerika hingga hari ini. Bahkan ketika teknologi bergerak dalam industri alas kaki, Superstar sangat dihormati sehingga membuat transisi alami dari pengadilan ke jalan-jalan, dan di sanalah ia benar-benar meninggalkan kesan abadi.

ADIDAS SUPERSTAR

Pada 1980-an, pelatih ini sangat modis dan band hip-hop, Run D.M.C. menjadikan mereka pilihan busana khas mereka di atas panggung, mengenakannya tanpa tali dan dengan lidah didorong keluar. Menjadi sangat mencolok sehingga mereka bahkan menulis lagu tentang hal itu sebagai tanggapan terhadap lagu rap anti-sneaker oleh Jerrald Deas yang disebut “Felon Sneakers”, ketiganya merilis lagu berjudul “My Adidas” pada tahun 1986 di belakang publisitas besar.

Sejak itu, itu adalah awal dari salah satu kolaborasi paling sukses namun tak terduga dalam bidang fashion. Ini adalah pertama kalinya merek olahraga menggunakan musik untuk memasarkan produk mereka

Sepatu Superstar telah menjadi bagian dari busana anak muda yang populer dan sekarang dipakai secara teratur sebagai sepatu kasual, bukan untuk olahraga. The Superstars, seperti Converse Chuck Taylor All-Stars, dengan mudah melakukan transisi dari lapangan basket ke jalan saat mereka menarik perhatian penggemar pakaian retro. Superstar adalah siluet dasar yang telah disesuaikan dengan selera mereka selama bertahun-tahun. Kemampuan mereka untuk memikat berbagai jenis budaya pemuda dan gerakan mode telah memperkuat posisi mereka sebagai sepatu Adidas klasik, itu adalah gaya yang akan dapat masuk ke dalam sejumlah besar pakaian untuk tahun-tahun mendatang.

Pada tahun 2005, Adidas merayakan peringatan 35 tahun Superstar dengan berkolaborasi dengan ikon-ikon dari dunia musik, fesyen dan seni untuk membuat koleksi Peringatan 35 tahun Adidas. Superstar tetap merupakan aspek penting dari gaya busana retro bergaya Adidas.

Sepatu Superstar Baru

Adidas Superstar 2 telah membuktikan dirinya di lapangan basket dan di jalan-jalan sejak tahun 1970. Sekarang sepatu pengadilan klasik ini telah diperbarui dengan bagian atas kulit yang halus dan ramah lingkungan, tekstil 3-Stripes dan lapisan.

  • Kulit gandum asli penuh ramah lingkungan untuk kenyamanan dan rasa lembut
  • Karet shell toe untuk gaya klasik
  • Lapisan tekstil yang nyaman
  • Tekstil 3-Garis
  • Sol luar-pola herringbone untuk pegangan